fit is my live

Rabu, 18 Maret 2009

Salam jumpa di blog norak gue!!!!!

Hello......... kawan............!!!! yang kebetulan baca blog norak ini,!!!........

Apa kabar hari ini?....... smoga baik selalu & keberuntungan ada pada kalian selamanya ok.
Perkenalkan nama gue om norak, asal dari kampung banget......, nun jauh di Kutaraja Kuningan sana, gue terlahir dengan selamat sampai segede gini...., bersyukur sekali pada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat kehidupan ini.

Oh iya kawan ...........salam kenal karo siaku yang norak dan katro ini.......he....he.....he(biar gue norak tapi tetap saja gue yang paling ganteng kan...???? seragunan...!!!!!).

Pekerjaan gue tukang es campur kaki lima pinggir jalan, di pertigaan Waduk Rawa Badak,Tanjung priok Jakarta Utara .So pasti es campurnya enak dan segar, dan yang pasti harganya murah......
cuma 6000 perak perporsi. Warung tenda gue namanya "ES TELER PAK UCUP". Kalau kebetulan lewat silahkan mampir dah di warung tenda om katro pasti seger....... he...he...he.

Sekian dulu yah ............ terima kasih......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar